BRANDING SEKOLAH MELALUI LITERASI, SD MUHAMMADIYAH METRO PUSAT ADAKAN WORKSHOP

Penulis By Administrator   |   11 Maret 2021   |   dilihat 160 Kali

Metro - Workshop Gerakan literasi bagi guru SD/MI Muhammadiyah Se-Provinsi Lampung digelar SD Muhammadiyah Metro Pusat di Aula PDM Kota Metro, Rabu (10/03/2021). Workshop ini merupakan rangkaian dari kegiatan Rakor Forum Kepala Sekolah dan Madrasah Muhammadiyah Lampung.

Pemred Redaksi Tim Inspira Magazine, Siti Fatonah menyampaikan tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan kepada guru terkait branding sekolah melalui literasi,
"Kegiatan workshop ini bertujuan untuk memberikan bekal tentang branding sekolah melalui literasi serta berbagi tips dan ilmu dalam menggerakkan literasi di sekolah," ujar Siti Fatonah.

Peserta Workshop berasal dari seluruh perwakilan guru dari SD dan MI Muhammadiyah dan Aisyiyah seluruh Lampung dan diikuti oleh 55 peserta.

Dikutip dari pintek.id, bahwa branding adalah suatu usaha untuk menciptakan sebuah merek dengan karakteristik image yang unik dan spesifik. Sekolah ibarat suatu merek dagang, brandingnya harus dibentuk sedemikian rupa supaya menarik minat orang tua untuk mendaftarkan anaknya atau menarik minat anak-anak untuk masuk sekolah tersebut.

Penulis: Ummu Fathan

Editor: M. Nur



Facebook

Twitter

Instagram

@sd_muh_metro
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-2126789273323070", enable_page_level_ads: true });