KUNJUNGAN BALASAN DI LAMPUNG BARAT

Penulis By Administrator   |   22 Januari 2021   |   dilihat 171 Kali

Metro - Sebelas guru yang tergabung  dalam Tim Pengembang SD Muhammadiyah Metro Pusat melakuan perjalanan ke Lampung Barat. Salah satu sekolah/madrasah yang dikunjungi MI Nurul Iman Sekincau Lampung Barat, madrasah yang pernah berkunjung di SD Muhammadiyah Metro Pusat. Kegiatan di Lampung Barat dari tanggal 17-19 Januari 2021. Kunjungan ini dilakukan di sela-sela kegiatan rapat Tim Rencana Induk Pengembang Sekolah (Tim RIPS).

Kunjungan pertama di MI Nurul Iman Sekincau Lampung Barat. Salah satu Madrasah terbaik di Kecamatan Sekincau. Rombongan SD Muhammadiyah Metro Pusat sampai pada hari Ahad pukul 15.30. Meskipun kunjungan dilaksanakan dihari Ahad, antusias pengurus Yayasan, kepala sekolah dan dewan guru sangat luar biasa, bersama-sama menyambut hangat kedatangan rombongan.

Kepala SD Muhammadiyah Metro Pusat Ustadz Ihwan, M.Pd menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa meskipun dihari libur bersedia menyambut. “Kunjungan kami ke sini dalam rangka kunjungan balasan, sekaligus kami sedang melaksanakan rapat pembahasan pengembangan sekolah dalam mempertajam sekolah menuju sekolah teladan,” tuturnya.

Ketua Yayasan Bapak Abdul Haris menyampaikan terima kasih atas kunjungan baliknya. “Inilah yayasan kami, yang memiliki 9 sekolah, yang terdiri dari RA, MI, MTs dan MA. Kami masih mengembangkan sekolah/madrasah kami agar semakin dipercaya masyarakat,” tutur orang nomor satu di Perguruan Nurul Iman Sekincau yang sangat bersahaja.   

Dalam acara ramah tamah dilaksanakan kurang lebih selama 60 menit yang disertai dengan sesi tanya jawab, dilanjutkan berkeliling ke lokasi madrasah, dan diakhiri sesi foto bersama. (IMS)






Facebook

Twitter

Instagram

@sd_muh_metro
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-2126789273323070", enable_page_level_ads: true });