PELANTIKAN KEPALA SD MUHAMMADIYAH METRO PUSAT PERIODE 2019-2023

Penulis By Administrator   |   07 September 2019   |   dilihat 30 Kali

Kota Metro - Jumat (6/9) Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Pusat melantik Kepala SD Muhammadiyah Metro Pusat. 

Ustadz Ihwan untuk kedua kalinya terpilih menjadi kepala SD Muhammadiyah Metro Pusat periode 2019-2023. 

Diawali dengan Pembacaan surat keputusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro tentang pengangkatan Kepala SD Muhammadiyah Metro Pusat yang dibacakan oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Metro dilanjutkan dengan pengukuhan oleh ayahanda Daud Siddiq selaku Ketua PDM Kota Metro. 

Acara yang bertempat di Aula PDM Kota Metro, dihadiri oleh jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Pusat serta kepala sekolah dilingkungan PCM Metro Pusat.

Dalam sambutannya ustadz Ihwan berkomitmen untuk menyelesaikan tugas sebagai kepala sekolah dan mengajak guru dan karyawan terus memajukan SD Muhammadiyah Metro Pusat sesuai koidah persyarikatan Muhammadiyah dan menghaturkan terima kasih atas loyalitas dan integritasnya yang sudah diberikan untuk kemajuan sekolah selama ini. 

Ustadz Sutimin selaku Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Metro Pusat berpesan kepada kepala sekolah yang baru dilantik untuk senantiasa mengembangkan terobosan dan inovasi sebagai sekolah rujukan nasional dengan mengedepankan team work.

Ayahanda Daud Siddiq dalam pengarahannya mengucapkan selamat atas pelantikan periode kedua kepala  SD Muhammadiyah Metro Pusat. Beliau berharap amanah yang diemban senantiasa melalui lima tahapan yang  terdiri dari Planning (perencanaan) organizing( pengorganisasian), actuating (pelaksanaan), controlling (evaluasi) dan follow up (tindak lanjut).

Acara ditutup dengan sesi foto bersama. (Lfr/Hdr)

Pengukuhan Kepala Sekolah oleh Ketua PDM Kota Metro ayahanda Daud Siddiq


Sambutan Kepala Sekolah Periode 2019-2023


Photo Bersama Dewan Guru SD Muhammadiyah Metro Pusat

Facebook

Twitter

Instagram

@sd_muh_metro
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-2126789273323070", enable_page_level_ads: true });