Repcil Inspira Magazine semakin Bersinar

Penulis By Administrator   |   10 Mei 2019   |   dilihat 50 Kali


Kota Metro - Reporter cilik Inspira Magazine SD Muhammadiyah Metro Pusat kembali beraksi mewawancarai Prof. Dr. H. Muhammad Sirajuddin Syamsuddin atau dikenal dengan Din Syamsuddin, ahad (28/4).

Wawancara ini adalah pengalaman pertama bagi Rafie, Tyas, dan Anindita. Mereka mendapat tugas pertama setelah terpilih pada seleksi reporter cilik yang diadakan Inspira Magazine.

Tim Repcil yang bertugas mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Mereka merasa senang sekali mendapatkan tugas mewawancarai tokoh yang luar biasa.
Wajah sumringah dan semangat yang menggebu-gebu terlihat pada diri anak-anak.

Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan oleh anak-anak. Mereka sangat antusias sekali, karena momen yang dinantikan akhirnya dapat terwujud. Pak Din Syamsuddin berpesan kepada pelajar Muhammadiyah Jadilah yang terbaik, why not be the best.

Pengalaman berharga dan bermakna untuk anak-anak, semoga dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak dalam menggapai cita-cita.

Facebook

Twitter

Instagram

@sd_muh_metro
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({ google_ad_client: "ca-pub-2126789273323070", enable_page_level_ads: true });