Semangat Berbagi dan Maju Bersama

Penulis By Administrator   |   12 Juli 2020   |   dilihat 59 Kali

Kota Metro - Ahad (12/7) meskipun hari libur, geliat aktivitas di sekolah Muhammadiyah tetap saja berjalan. SD Muhammadiyah Metro Pusat, menjadi tuan rumah dalam acara Rapat Kerja Forum Kepala Sekolah/Madrasah Muhammadiyah (FKSM) Se-Provinsi Lampung. Setelah pergantian kepengurusan yang baru acara ini dilaksanakan untuk merencanakan program selama empat tahun kedepan.


Acara tersebut ternyata tidak disia-siakan oleh Ibu Sumiyantun, S.Pd. Kepala SD Muhammadiyah Gisting Tanggamus. Beliau membawa enam orang guru untuk silaturrahmi sekaligus berbagi pengalaman dengan guru-guru kelas 1 dan 2 SD Muhammadiyah Metro Pusat.


Meskipun dengan obrolan santai, didampingi oleh Mr. Budiyanto, S.Pd., wakil kepala sekolah bidang kurikulum, obrolan seputar pembelajaran mengalir dengan poin-poin penting terkait dengan pembiasaan dan pendidikan karakter, serta program-program kegiatan ekstrakurikuler di SD Muhammadiyah Metro Pusat.

Guru SD Muhammadiyah Metro Pusat sangat antusias dalam berbagi pengalamannya. Dalam obrolannya, ada itikad atau keinginan guru-guru SD Muhammadiyah Metro Pusat untuk mengadakan kunjungan balasan, sambil menikmati pemandangan di kaki gunung Tanggamus yang kabarnya sangat indah.


Setelah bincang santai, dilanjutkan dengan melihat dan mengamati fasilitas sarana dan prasarana pembelajaran dari lantai satu sampai lantai tiga. Sekitar pukul 14.00 WIB para tamu pun berpamitan untuk melanjutkan agenda lain yang sudah dijadwalkan. Terima kasih atas kunjungannya di SD Muhammadiyah Metro Pusat.