logo SD Muhammadiyah Metro Pusat
  • Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 1 Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung
Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 1 Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung

SDM METRO PUSAT SUKSES ADAKAN MUSICOM

SDM METRO PUSAT SUKSES ADAKAN MUSICOM

SDM METRO PUSAT SUKSES ADAKAN MUSICOM

SD Muhammadiyah (SDM) Metro Pusat sukses selenggarakan Muhammadiyah Siger Competition (Musicom) ke-2 , Sabtu, (07/01/2023).

Bisri Mustofa, sebagai ketua pelaksana menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena diberi kelancaran dalam melaksanakan acara tersebut “Alhamdulillah saya masih diberi kelancaran dalam melaksanakan acara ini, saya berterima kasih kepada para panitia dan dewan guru serta karyawan SD Muhammadiyah yang telah membantu mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh Ketua FKSM Pokja SD, Andri Satriawan juga turut berterima kasih karena SDM Metro Pusat sudah menyelenggarakan acara dengan baik., Ia juga berterima kasih kepada seluruh SD/MI Muhammadiyah dan Aisyiyah yang sudah turut berpartisipasi dalam acara tersebut “Saya berterima kasih dan juga mengapresiasi karena keberhasilan SD Muhammadiyah Metro menyelenggarakan Musicom ke-2, saya juga berterima kasih kepada sekolah yang mengikuti ajang Musicom ini,” ungkapnya..

Sambutan baik juga nampak dari ketua PWM Lampung, Marzuki Noor yang sangat mengapresiasi acara tersebut. Selain itu dalam sambutanya, ia juga menegaskan  pendidikan Muhammadiyah di Lampung yang sangat baik walaupun bukan yang nomer satu. “Pendidikan Muhammadiyah di Lampung ini sangatlah baik walaupun bukan yang nomer satu, maka kita harus terus berbenah dan memperbaiki lagi,” pungkasnya.

Acara Musicom tersebut digelar di lima tempat yaitu Kampus 2 SD Muhammadiyah Metro Pusat, SMPMu Ahmad Dahlan Metro, kolam renang Tejosari, lapangan bola 16 C dan Padepokan Al-Manar Metro.

Untuk ajang yang diperlombakan antara lain Olimpiade IPA, Olimpiade Matematika dan Olimpiade Kemuhammadiyahan, Tahfidz, Tahsin, Qiroah, Baca Puisi, Solo Song, Bertutur, Tari Kreasi, Desain Poster, Lari 100 M, Da;i, Pidato Bahasa Arab, Speech Contest, Panahan, Renang, Lompat Jauh, Tapak Suci dan Video Profil.

Adapun jumlah peserta yang ikut dalam acara ini sekitar 700 lebih yang berasal dari seluruh SD/MI Muhammadiyah dan Aisyiyah yang ada di provinsi Lampung.

Pada kegiatan tersebut SDM Metro Pusat, tampil sebagai juara umum, sedangkan untuk juara terfavorit adalah SD Muhammadiyah Gisting.

Komentari Berita Ini:


Nama:
Email:
Website: (optional) Gunakan: http://
Komentar:
Security Code: Hasil 31 + 7 = ?

Copyright © 2023 SD Muhammadiyah Metro Pusat. All Rights Reserved.

Powered By CV. Naistudio