logo SD Muhammadiyah Metro Pusat
  • Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 1 Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung
Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 1 Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung

Kunjungan dari MIM Pekalongan

Kunjungan dari MIM Pekalongan

Kunjungan dari MIM Pekalongan

METRO (07/10/21) - SD Muhammadiyah kembali mendapat kunjungan silaturahmi. Kali ini dari MI Muhammadiyah Pekalongan Kabupaten Lampung Timur. Bersama 20 guru, Ustadz Samsul Arifin, S.Pd. Rombongan disambut langsung oleh Ustadz Ihwan, S.Ag.M.Pd. di Kampus 2.

Dalam sambutannya, Samsul Arifin menyampaikan kunjungannya ke SD Muhammadiyah Metro Pusat dalam rangka untuk menambah ilmu dan memotivasi untuk lebih maju dan berkembang dalam mewujudkan impian dan harapan. “MI Muhammadiyah Pekalongan bertekad untuk selalu melakukan inovasi pembelajaran dan memberikan pelayanan terbaik terhadap peserta didik.

Ihwan, S.Ag.M.Pd., menyampaikan untuk mewujudkan sekolah yang unggul harus melakukan perencanaan yang baik. “Mewujudkan sekolah yang unggul harus dimulai dari setahap setahap. Buat renstra yang terukur dan sesuai dengan analisis swot.” Ungkapnya. Ia menambahkan kerjasama yang baik antar tim di sekolah sangat diperlukan. “Perlu adanya manajemen partisipatif agar program sekolah dapat terwujud, sebab tidak mungkin hanya dikerjakan oleh kepala sekolah saja,” pungkasnya.

Kegiatan dibagi menjadi 3 kelompok. Pertemuan dan diskusi antar wakil kepala sekolah. Diskusi dengan guru kelas kecil dan diskusi dengan kelas besar. Semangat dan antusias guru-guru MI Muhammadiyah terlihat dari waktu yang ditargetkan selesai sampai lebih. Kegiatan ditutup dengan pertemuan di Perpustakaan Kampus 1, penyerahan cinderamata dan foto bersama.








Komentari Berita Ini:


Nama:
Email:
Website: (optional) Gunakan: http://
Komentar:
Security Code: Hasil 40 + 7 = ?

Copyright © 2022 SD Muhammadiyah Metro Pusat. All Rights Reserved.

Powered By CV. Naistudio